Living Life to The Fullest


Sumber: nyusic.com

Jadi, pagi tadi tetiba kepikiran frasa yang menjadi judul tulisan ini: Living life to the fullest atau dalam bahasa kita 'menjalani hidup dengan gas pol mamen!' hehe. Memang tak dapat dipungkiri bahwa belakangan ini entah sudah berbulan-bulan atau bahkan tahun(?), aku merasa ngambang aja, gitu. Hidup sih hidup tapi ya gitu-gitu aja. Rasanya aku nggak pindah-pindah dari persimpangan itu. Aku sadar banget bahwa aku harus berbenah, cuma aku selalu bingung harus mulai dari mana. Teorinya sih, 'fokus saja sama apa yang ada di depan mata'.


Pssstt intermezzo :p Today is my sister's birthday! let's wish her the best and happines!! xx

Masalahnya adalah, semua hal terasa sama pentingnya di waktu yang bersamaan. Alhasil aku sulit menentukan fokus atau let's say, aku masih susah untuk menentukan prioritas. Sejauh ini sih aku berusaha menahan diriku untuk jangan panik dan gegabah. Pelan-pelan gapapa asalkan nggak jalan di tempat. Seperti mantra yang selalu aku rapalkan; Aku yakin aku bisa karenaNya. Oke bhaique, sekali lagi itu teori yang masih menjadi salah satu PR besar buatku pribadi. PR yang lain? Berikut daftarnya:

1. Bekerja dengan sebaik-baiknya
2. Mencintai dengan penuh gausah takut patah hati
3. Berbagi apa pun setulus-tulusnya
4. Menangis sekencang-kencangnya apabila perlu
5. Belajar dengan penuh semangat
6. Memanfaatkan waktu seefektif mungkin
7. Berjalan sejauh-jauhnya
8. Beribadah sekuat-kuatnya.

Intinya, lemparkan saja dirimu dan hadapi semuanya. Random banget yaa isi pikiranku? IYAAAA EMAAANG!!!

Let's living life to the fullest!

With <3
O.



Labels: ,
edit

No comments:

Post a Comment